logo-light-goodworks
logo-light-goodworks
Power Lunch #3 - Stop Wasting Your Marketing Budget!
16 Mar 11:00
Until 16 Mar, 15:00 4h

Power Lunch #3 - Stop Wasting Your Marketing Budget!

place Wayang Bistro expand_more

Pada kegiatan PowerLunch kali ini, kita akan membicarakan salah satu topik yang sangat menarik untuk dibahas, yaitu mengenai marketing/pemasaran.  Di zaman sekarang ini, strategi pemasaran yang baik mutlak diperlukan. Bukan hanya guna menarik calon konsumen, namun juga untuk mengatur budget agar menjadi efektif.

Sebanyak apapun uang yang dimiliki oleh sebuah bisnis akan habis secara percuma tanpa adanya strategi pemasaran yang baik. Dalam hal ini tentunya akan sangat menyulitkan bagi sebuah bisnis baru dalam mengatur keuangan. Seperti yang diketahui, selain budget untuk pemasaran, perusahaan juga harus membayar gaji tim, biaya sewa kantor, bahan baku dan biaya operasional berkelanjutan lainnya – sambil berjuang untuk mendapatkan cukup pendapatan agar tetap bertahan.

Terperangkap dalam tindakan mengatur keuangan yang mengerikan ini, kebanyakan pengusaha akhirnya meninggalkan investasi yang mereka anggap tidak berguna, seperti pemasaran dan periklanan. Namun, ironisnya bahwa mengabaikan pemasaran malah akan menghambat pertumbuhan bisnis, sehingga mengurangi pendapatan yang dapat dihasilkan.

Terkait dengan hal ini, tahukah Anda bahwa pemasaran yang efektif tidak harus menghabiskan banyak biaya? Nah, karena itu di kegiatan PowerLunch kali ini kita akan mengulik lebih tajam, tentang bagaimana cara menangani kesalahan dalam mengelola budget marketing. Pembicaranya pun gak main-main, ada CEO ToffeeDev & Toffee Events yaitu Ryan Kristo Muljono, yang akan memberikan perspective dan sudut pandangnya dari pengalaman yang telah dia miliki sampai saat ini.

Lalu ada CEO dari Doxa Digital yaitu Viktor Iwan yang akan memberikan insight dan sharing mengenai dunia Digital Marketing. Keren bukan, bisa dapet insight yang ga cuman ngajarin dan ngasih arah aja, pembicara kita ini juga akan memberikan secara detail mengenai cara apa yang harus dilakukan yang bisa diimplementasikan kegiatan sehari-hari loh.